Jumat, 23 November 2012

0 Cara Mengatasi Komputer/Laptop Yang Mengalami Blue Screen Pada Windows 7

Selamat Malam Sahabat Blogger
Kali Ini Saya Akan Share Tips Untuk Memperbaiki Komputer/Laptop Yang 
Mengalami Blue Screen Pada Windows 7.

Ikuti Langkah" Di Bawah Ini : 




Terjadinya BlueScreen disebabkan oleh Error pada sistem Operasi Windows yang kita gunakan. Dengan kata lain terjadinya bluescreen seringkali disebabkan oleh driver yang sedang Anda akses terjadi crash (bentrokan) secara tiba-tiba, kerusakan Memory, Eegistry Windows Mengalami
Kerusakkan, Pemakaian File DLL Yang Tidak Cocok, dll. 

Bagi Anda Yang Mengalami Masalah Blue Screen Pada Windows 7 Berikut Langkah" Nya Yang Anda Bisa Coba...

1. Hidupkan Komputer Atau Laptop Anda, Pada Saat Booting Tekan F8 Terus, Tunggu Sampai Keluar Jendela Pilihan Booting, Kemudian Pilih Booting Dengan Safe Mode, Kemudian Tunggu Sampai Windows Booting Dengan Safe Mode.

2. Setelah Berhasil Masuk Ke Windows 7 Langkah Berikutnya Klik Start Windows (Logo Bendera Windows 7), Kemudian Pilih Control Panel, Setelah Itu Klik System & Security.






3. Lalu Klik A
ction Center  > Setelah Itu Klik Recovery



4. Klik Open System restore



5. Klik 
Next > Next > Finish > Yes

Setelah Tombol Yes Di Klik, Proses Perbaikan Sistem Telah Dilakukan ( Tunggu Beberapa Saat ) . Jangan Di Cancel/Close Atau Mematikan Komputer Atau Laptop Anda, Biarkan Sampai Windows 7 Restart Secara Otomatis Kemudian Windows 7 Akan Booting Lagi, Jika Windows 7 Sudah Bisa Booting Lagi Dengan Normal Berarti Masalah BlueScreen Sudah Dapat Diatasi.

Warning : Langkah-Langkah Di Atas Hanya Berlaku Untuk Opersi System Windows 7, Bila Anda Pengguna Windows XP/Lainnya Kami Akan Update Lagi Tentang BlueScreen Dengan Opersai System Yang Berbeda.

Penulis : Danuartha| Dhyka-Inc Just For Share

Mohon Maaf Kalau Tulisan / Text Nya Acak"an Soannya Ngetik Sendiri....

0 komentar:

Posting Komentar

Ganti Gambar Latarnya Sesuka Kamu


Pasang Seperti Ini
klik Save. tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya. Credit By : dollar adja =SEMOGA BERMANFAAT=